HEADLINENASIONALPEMERINTAHANTRAVEL

70 Orang Paskibra Kota Pagaralam Siap Kibarkan Merah Putih Dihari Kemerdekaan 17 Agustus Nanti

PAGARALAM ONLINE – Hari ini walikota Hj Ida Fitriati mengukuhkan 70 orang personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2017 di aula SD 74 Model Gunung Gare.

Informasi yang dihimpun Pagaralam Online,ke 70 orang personel Paskibra kota Pagaralam yang akan mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih pada saat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 ini,disaring dari berbagai sekolah menengah atas sekota Pagaralam dan menjalani pemusatan pelatihan untuk beberapa waktu di bimbing purna paskibra di bantu anggota TNI-Polri.

Pantuan Pagaralam Online (14/8).upacara pengukuhan ini berlangsung hikmat dan tertib yang dihadiri langsung oleh walikota Hj Ida Fitriati dan disaksikan oleh anggota keluarga paskibra.

Baca Juga  Ini Jawaban Dedi Fahrizal Soal Hutang Ke Besh Hotel

Dalam amanatnya,walikota Hj Ida Fitriati mengamatkan agar seluruh personel Paskibra untuk menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh.Sebab pengibaran bendera merah putih ini adalah bagian dari tugas yang diembankan oleh negara dan wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berdoa anak-anakku sekalian sukses mengemban tugas mengibarkan sang merah putih pada hari kemerdekaan kelak,dan saya harap tugas ini dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,”ujarnya (14/8)

Sementara itu salah satu orang tua anggota Paskibra 2017 yang baru saja di kukuhkan Rio Isno didampigi istri Meri mengungkapkan rasa bangganya sebab putri sulung mereka Berlin Angeli siswi asal SMA 1 kelas XI (sebelas_red) berhasil masuk personel Paskibra kota dan akan mengemban tugas negara.

Baca Juga  Gelar Jambore Pecinta Alam,Forpa Besemah Tanam Ribuan Bibit Penghijauan

“Bangga sekali anak kami dipercaya mengemban tugas negara jadi personel Paskibra kota Pagaralam 2017,dan kami berdoa semoga anak kami dan rekan-rekannya yang lain menjalankan tugas mulia ini dengan lancar dan sukses,”ucapnya (14/8)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close