54 Pejabat Struktural Pemkot Pagaralam Dirotasi

PAGARALAM ONLINE -Sebanyak 54 orang pejabat struktural dilingkup pemkot Pagaralam hari ini (Selasa 12 September 2018) diadakan perombakan dan rotasi guna penyegaran jabatan.

Pantuan Pagaralam Online,rotasi dan penyegaran jabatan struktural ini dilaksanakan di ruang rapat Besemah II kantor walikota dipimpin langsung oleh pj walikota Pagaralam Drs Musni Wijaya didampingi Sektetaris Daerah Drs Syafrudin dan disaksikan pejabat struktural lainnya dilingkup pemerintah daerah.

Data terhimpun,sebanyak 54 jabatan struktural yang dirombak diantaranya Rano Fahlesi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan,Perindustrian,Koperasi,Usaha Kecil dan Menengah (Prindagkop UKM dan PP) dirotasi menjadi kepala Bagian Administrasi Kesekretariatan,program dan Keuangan Sekretariat DPRD kota Pagaralam.

Kepada Pagaralam Online Pj Walikota Pagaralam Drs Musni Wijaya mengatakan tujuan perombakan pejabat struktural dilingkup pemerintahan daerah yang dipimpinnya ini adalah untuk untuk mengisi beberapa struktur organisasi perangkat daerah yang lowong dan ada juga dirotasi guna penyegaran tugas dipindah kedinas atau badan lain dilingkup pemkot Pagaralam.

“Sebagai aparatur sipil negara harus dan wajib siap ditempatkan dimana saja dan dengan jabatan apa saja juga hal ini diperlukan guna penyegaran tugas supaya tidak jenuh,”ucapnya (12/09)

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKSDM) pemkot Pagaralam melalui sekretarisnya mengungkapkan ke 54 pegawai pemkot Pagaralam yang dirotasi tersebut ada yang berasal dari pejabat struktural berbagai dinas dan badan mulai pejabat eselon 3 yakni sekelas kepala bidang (Kabid) dan Camat hingga eselon 4 sekelas Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kepala Seksi (Kasi) dan Lurah.

“Ke 54 pegawai yang dirotasi ini ada yang mengisi jabatan lowong karena pejabat sebelumnya pensiun atau meninggal dunia dan ada juga yang disegarkan bertukar posisi atau dinas,”jelasnya (12/09)

Related posts

Leave a Comment