5 Tahun Buron, Hengki Penusuk Almarhum Yudis Dibekuk Tim Res Polres Pagaralam

Pelaku Hengki Pertama Dari Kanan Saat Press Release Dimako Polres Pagaralam

 

PAGARALAM ONLINE – Jajaran Polres Pagaralam kembali berhasil mengungkap kasus kriminal lama yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

Dalam press release di Mako Polres Pagaralam hari ini (Senin 09/12) Kapolres Pagaralam Ajund Komisaris Besar Polisi Dolly Gumara SIK MH mengungkapkan, pihaknya berhasil meringkus pelaku buron atas nama Hengki Fransisco (26) warga Tebat Baru Ulu Kecamatan Pagaralam Selatan dalam kasus menghilangkan nyawa seseorang yakni korbannya almarhum Yudhistira (19) warga Sidorejo pada 2014 lalu.

Diungkapkan ABKP Dolly Gumara didampingi Kasatres Iptu Acep Yuli Sahara SH,pelaku Hengki setelah melakukan penusukan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia setelahnya langsung melarikan diri dan sempat berpindah-pindah tempat tinggal sebelum akhirmya berhasil dibekuk tim Reskrim Polres Pagaralam dirumah kontrakannya dikawasan Bekasi Timur Jakarta.

“Pelaku ini terkenal licin dalam pelariannya namun yang pasti polisi juga tidak semudah itu menyerah apalagi ini kasus pembunuhan dan Alhamdulillah Hengki berhasil kita ringkus setelah kurang lebih 5 tahun buron,” ungkapnya (09/12).

Untuk diketahui,kejadian penusukan oleh pelaku Hengki Framsisco yang mengakibatkan korban Yidhistira meninggal dunia terjadi pada Juni 2014 lalu. Kronologis kejadian menurut keterangan pelaku kepada polisi adanya bermula pada ketersinggungan pelaku dan teman-temannya yang mana 1 orang masih berstatus DPO kepada korban yang berpapasan saat-sama mengendarai sepeda motor hingga terjadi cekcok mulut yang berakhir dengan kejadian penusukan menggunakan senjata tajam oleh pelaku yang mengakibatkan korban Yudhistira meninggal dunia.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.