HEADLINENASIONALUncategorized

5 PK KNPI Pagaralam Tolak Wacana Musda Ulang

PAGARALAM ONLINE – Sejak terpilihnya Hafiz Ramadan secara demokratis dalam Muda DPD KNPI kota Pagaralam pada 26 Desember lalu,namun hingga saat ini SK pengesahan dari DPD Provinsi Sumsel belum juga turun mendapat reaksi keras dari para Pengurus Kecamatan (PK).

Mengenai belum juga di turunkannya SK kepengurusan yang baru serta informasi akan adanya Musda ulang tersebut,menimbulkan reaksi keras serta penolakan dari 5 Pengurus Kecamatan (PK) DPD KNPI kota Pagaralam.Pasalnya menurut mereka Musda yang telah dilaksanakan pada Desember lalu sudah sangat demokratis dan melalui mekanisme yang sah.

Salah seorang ketua PK Kecamatan Pagaralam Utara, Wawan Septiawan, kepada Pagaralam Online mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap pengurus provinsi yang hingga kini belum juga menurunkan SK kepengurusan yang baru hasil Musda lalu,bahkan menurut Wawan pengurus provinsi dinilai plin-plan lantaran pada kegiatan Musda itu mereka turut hadir dan menyaksikan sehingga jika ada yang menyuarakan untuk Musda ulang tentu hal itu dianggap aneh dan tidak dapat di terima.

Baca Juga  Komisi II Meminta BESH Hotel Bayar Tunggakan dan Pemkot Bayar Hutangnya

“Kami minta SK kami segera di turunkan dan menolak keras wacana Musda ulang,sebab Musda itu sudah melalui mekanisme yang sah dan demokratis dan di juga hadiri oleh pengurus DPD provinsi,jadi aneh kalau mereka bisa plin-plan begitu,jujur saja kami sangat kecewa,jikalau masih memaksa untuk Musda ulang,5 PK sudah sepakat menolak dan tidak akan menghadiri,” tegasnya,Jumat (3/03/2017)

Wawan menduga,belum turunnya SK dari provinsi ini,lantaran persoalan rivalitas pada pemilihan ketua pada Musda lalu,sehingga menurutnya ada pihak-pihak yang sengaja mencoba mempertanyakan ataupun menggagalkan keputusan Musda karena ambisi pribadi.

“Saya menduga ini semuah buntut dari persoalan rivalitas dan kami semua sadar pasti ada pihak-pihak yang tidak senang dengan hasil Musda karena ego dan ambisi pribadinya tidak tersalurkan sehingga mencoba untuk menggagalkan hasil keputusan bersama,namun kami sangat menyayangkan hal itu,karena keberadaan KNPI ini adalah untuk pemuda Pagaralam bukan milik orang-perorang,”ujarnya.

Baca Juga  Kampanye Hitam Tak Mampu Gerus Elektabilitas HDMY

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Pagaralam terpilih, Hafiz Ramadhan berharap pihak DPD KNPI Provinsi segera melantik kepengursan DPD KNPI Kota Pagaralam. Pasalnya dengan belum dilantiknya kepengurusan KNPI Pagaralam banyak kegiatan kepemudaan yang belum bisa dilaksanakan.

“Kami masih menunggu pelantikan, pasalnya kita tidak bisa melakukan kegiatan jika SK kita belum ditanda tangani ketua DPD KNPI Provinsi Bung Ridho,” katanya.

Ditambahman Hafiz dengan belum dilantiknya kepengurusan DPD KNPI Kota Pagaralam berdampak pada mandeknya berbagai kegiatan positif kepemudaan yang telah di rencakan jauh-jauh hari sebelum,padahal kegiatan itu adalah usulan dari unsur-unsur kepemudaan yang ada di kota Pagaralam yang belum terakomodir lantaran persoalan ini.

“Sayang lantaran hal ini banyak rencana positif yang tertunda,”pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close