5 DUSUN DI KEC. DEMPO UTARA BULAT PILIH IDAMAN

PAGARALAM ONLINE. Memasuki hari ke-12 putaran kampanye damai menurut kalender KPUD Kota Pagaralam, pasangan dr Hj Ida Fitriati Basjuni MKes – Ir Armansah MM (IDAMAN) sudah melakukan 5 (lima) kali Kampanye Dialogis di Kecamatan Dempo Utara, masing-masing di Dusun Tanjung Taring, Tanjung Keling, Talang Darat (Kelurahan Burung Dinang), Dusun Cughup, dan Muarasiban (Kelurahan Muarasiban).

Pantauan PAGARALAM ONLINE, pasangan Ida Fitriati – Armansah selalu mendapat sambutan luar biasa setiap kali datang ke lokasi kampanye. Masyarakat di semua dusun itu tampak begitu antusias menyambut kedatangan pasangan yang masyhur dengan sebutan IDAMAN tersebut.

Segenap warga, terutama kaum perempuan, bersepakat memilih Ida Fitriati, satu-satunya wanita yang menjadi kandidat Walikota Pagaralam untuk periode 2018 -2023 ini, bukan karena faktor gender, melainkan karena pada kinerjanya yang dianggap memuaskan pada lima tahun kepemimpinannya terdahulu. Hj Ida Fitriati, yang akrab disapa Buk Ida, dinilai telah berhasil melakukan pembangunan infrastruktur yang menyentuh kepentingan masyarakat banyak, juga menancapkan nilai-nilai kemaslahan bagi masyarakat, misalnya dengan dikeluarkannya peraturan daerah (perda) menyangkut pembatasan waktu hiburan malam (OT) yang mengancam moralitas masyarakat Kota Pagaralam dan dijadikannya pelajaran membaca Alquran menjadi kurikulum (mulok) di sekolah-sekolah dasar.

“Dengan dua kebijakan yang diambilnya itu saja, kami sudah merasa terbantu dalam mendidik dan mempersiapkan generasi muda di Kota Pagaralam agar menjadi insan yang lebih berkualitas,” kata Rohani, seorang ibu rumah-tangga di Muarasiban.

Kehadiran figur Armansah sebagai calon wakil walikota, yang memiliki latar belakang  pendidikan pertanian, serta memiliki pengalaman di kursi legislatif (DPRD) Kota Pagaralam selama tiga periode berturut-turut,  juga merupakan daya tarik tersendiri.

“Perpaduan profesi dokter (Ida Fitriati) dengan ahli pertanian (Arman) sungguh merupakan perpaduan idaman, yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Pagaralam saat ini. Karena itulah kami, segenap warga Muarasiban, mendukung penuh Pasangan IDAMAN untuk memimpin Kota Pagaralam untuk lima tahun ke depan,” ujar Effendi, tokoh masyarakat Dusun Muarasiban.

Related posts

Leave a Comment