5 Bulan Buron,Fikri Pembunuh Hernilah Warga Ujan Mas Berhasil Diringkus Polres Pagaralam.

 

PAGARALAM ONLINE – Masih ingat dengan kasus pembunuhan wanita dengan kondisi leher tergorok di areal kebun kopi desa Tanjung Aro pada bulan Juni lalu?

Terbaru pelaku utama pembunuhan sadis tersebut atas nama Fikri (42) yang menurut catatan polisi beralamat di desa Manggilan Kecamatan Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang berhasil diringkus dalam usaha pelariannya di daerah provinsi Lampung.

Dalam press release yang diadakan di Mako Polres Pagaralam hari ini (Kamis 21/11) Kapolres Pagaralam Ajund Komisaris Besar Polisi Dolly Gumara SIK MH mengungkapkan proses penangkapan pelaku Fikri setelah penadah barang korban berupa telepon genggam berhasil di identifikasi lebih dulu.Berbekal keterangan penadah barang korban inilah didapat keterangan dari mana ia memperoleh barang tersebut yang ternyata mengarah pada pelaku Fikri.

“Pelaku berhasil kita ringkus didaerah Jabung Lampung Timur ini adalah hasil pengembangan dan penyelidikan setelah penadah barang korban berhasil lebih dahulu kita identifikasi,”terang AKBP Dolly didampingi Wakpolres Kompol Tri Wahyudi dan Kasat Reskrim Iptu Acep Yuli Sahara SH kepada awak media (21/11)

Dibeberkan AKBP Dolly Gumara,alibi serta alasan pelaku Fikri melakukan pembunuhan sadis tersebut berdasarkan keterangannya didasari perihal hutang piutang antara korban pelaku.

“Keterangan pelaku antara dia dan korban ada sangkutan hutang piutang sebesar 500 ribu dan lantaran korban sukar ditagih dan selalu ingkar janji,pelaku ini lalu gelap mata dan melakukan pembunuhan itu,”tambahnya.

Pantuan Pagaralam Online,pelaku Fikri tampak tertunduk lesu dan berjalan pincang saat di adakan press release serta disalah satu kakinya terlihat perban luka diduga ini diberikan tindakan tegas oleh pihak kepolisian kemungkinan melawan saat hendak diringkus.

Diberitakan sebelumnya pada sekitar bulan Juni 2019 lalu warga desa Tanjung Aro Kecamatan Pagaralam Utara dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita ditengah rawa-rawa diareal perkebunan kopi dengan kondisi leher tergorok.

Korban wanita yang diketahui Hernila warga desa Ujan Mas Kecamatan Dempo Utara kota Pagaralam yang sehari-hari berprofesi sebagai pengepul sayuran ini setelah di identifikasi langsung dimakamkan keesokan harinya.

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.