HEADLINEKRIMINALNASIONAL

4 Orang Pembobol Besh Hotel Berhasil Diamankan Tim Pidum Polres PGA

Pagaralam Online – Anggota Unit Pidana Umum (Pidum) Polres Pagaralam pimpinan Aiptu Yopi Maswan, Senin (27/02/2017), berhasil menangkap 4 orang pembobol Hotel Besh Gunung Gare, dengan barang bukti dua unit televisi.

Kepada Pagaralam Online, Kapolres Pagaralam melalui Kasubbag Humas yang diwakili PS Paur BRIPKA Paino SE mengatakan, penangkapan keempat orang ini dilakukan setelah pihak Polres Pagaralam menerima laporan dari Hotel Besh Gunung Gare, mengenai kehilangan barang yang diduga kuat telah dicuri oleh seseorang.

Berbekal laporan, serta memeriksa beberapa saksi, lanjut Bripka Paino SE, akhirnya tak butuh lama tim Pidum Polres berhasil membekuk seluruh tersangka pembobol hotel beserta barang bukti dua unit televisi merk Polytron.

Baca Juga  Tak Mau Kalah, Anak-Anak Pagaralam Pun Minta Telolet

“Tersangka Yudi warga Bangun Rejo adalah karyawan hotel Besh itu sendiri, beserta tiga rekannya yang lain berhasil kita amankan, dan saat ini masih kita dalami peran dari masing-masing tersangka, serta guna mempertanggung jawabkan perbuatannya” ujar BRIPKA Paino SE, didampingi AIPDA Yopi Maswan.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close