4 Hari Menghilang Ponia Ditemukan Telah Meninggal Dialiran Sungai Lematang,Sementara Anak Gadisnya Umur 13 Tahun Belum Ditemukan.

PAGARALAM ONLINE – Warga Gunung Gendang Kecamatan Pagaralam Selatan sedang berduka.Pasalnya Ponia (39) salah seorang warga setempat yang 4 hari di nyatakan hilang di temukan telah menjadi mayat di aliran sungai Lematang tepatnya di Dusun Lekung Daun Kabupaten Lahat.

Informasi penemuan jasad Ponia di dapat setelah Polres Lahat mengumumkan soal penemuan sesosok jasad wanita tanpa identitas di aliran sungai Lematang pada Selasa (25/12) dan di evakusi ke RSUD Lahat untuk identifikasi dan outopsi.

Mendapat informasi ini,keluarga Ponia segera meluncur ke RSUD Lahat dan memastikan bahwa jasad tersebut adalah keluarga mereka berdasarkan ciri-ciri serta pakaian yang di kenakan saat diketemukan.Setelah di pastikan bahwa jasad itu adalah Ponia lalu kemudian langsung di bawa ke Pagaralam untuk di makamkan.

“Kami memang telah mengumumkan kehilangan 2 orang anggota keluarga kami dan seorang telah di temukan yakni Ponia tapi ponakan kami yakni anak Ponia yang masih berumur 13 belum ada kabarnya,”ujar salah seorang keluarga almarhuma yang enggan di sebutkan identitasnya (25/12)

Di lansir dari portal Detik Sriwijaya sesosok jasad tanpa identitas terjepit diantara batu di aliran sungai Lematang tepatnya di Dusun Lekung Daun II, Desa Kedaton, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat gegerkan warga.

Jasad yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan Hermanto (27) warga setempat Senin, (24/12) sekira pukul 14.30 WIB saat ditemukan posisi telapak kaki Mirs X ini diatas dan kepala di dalam air.

Selanjutnya sekira jam 17.30 Wib, anggota Polsek Pulau Pinang bersama-sama dengan Anggota Babinsa Koramil Pulau Pinang, dibantu beberapa warga dipimpin oleh Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husein berhasil mengevakuasi mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Lahat.

Ciri ciri serta kondisi mayat saat ditemukan, muka rusak dan sulit untuk dikenali, pipi sebelah kanan robek, rahang sebelah kanan patah, perut membesar, mengenakan jilbab warna cokelat , mengenakan baju kaos lengan panjang warna hitam, mengenakan Bra warna hitam dan celana dalam warna coklat tanpa celana.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat Ipda Sabar T membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. Dikatakan Sabar, bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya berdasar ciri ciri yang ada silahkan di lihat di RSUD Lahat.

“Ya benar, Mrs X ini kita temukan dan Split dikenali karena tidak ada satupun identitas di tubuh korban. Kita masih melakukan pendalaman terkait penemuan jasad ini, “terangnya

Related posts

Leave a Comment