300 Peserta Ikuti Festival Hammock di Gunung Gare

hammoc
PAGARALAM ONLINE – Sedikitnya 300 peserta dari kalangan anak muda mengikuti Festival Hammoc di kawasan Villa MTQ Gunung Gare. Festival digelar selama 2 hari, 8 dan 9 September 2016. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Besh Hotel dan Besh Hammoc Pagaralam juga dirangkaikan dengan bakti sosial donor darah, festival seni, lomba hisap sisa dan lainnya. Peserta akan memperebutkan voucer dari Besh Hotel.

‎Pengelola Besh Hotel, Eko Soedjianto kepada Pagaralam Online menuturkan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pihaknya dengan anak-anak muda Pagaralam yang kreatif. Kota Pagaralam sangat membutuhkan acara semacam ini sehingga anak-anak muda Pagaralam bertambah wawasannya dan termotivasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.
“Kita sangat mendukung kegiatan semacam ini. Kita berharap wisata di Kota Pagaralam akan terkelola dengan baik dan kunjungan wisata akan meningkat,” ujar Eko.

Eko menegaskan, panitia tidak memungut biaya apapun alias gratis dalam festival ini . Para peserta yang mendaftarkan diri bisa memasang hammoc dipepohonan dikawasan Villa MTQ yang telah disiapkan panita

Sementara itu, Besemah Hammoc Community Ahmad Tagar Riagun mengakui, ‎saat ini Hammoc sangat ngetren di Kota Pagaralam. Hal ini didukung dengan kondisi alam Kota Pagaralam yang hijau dan masih banyak pepohonan yang menarik. Karena itulah kegiatan seperti ke depannya akan makin dperbanyak.

“Festival Hammock ini dirangkaikan dengan bakti sosial berupa donor darah,” ujarnya.

Masih dalam rangkaian kegiatan ini, jelas Tagar, pada malam harinya usai solat Maghrib acara dilanjutkan dengan kesenian Kuntau Besemah, hiburan band The Logist, Jast jamp anak-anak rege dan nonton bareng film pendakian Everest . “Dalam kegiatan ini kami menggandeng, sehingga mereka bisa berjualan di sekitar lokasi festival,”ujarnya sembari menambahkan bahwa dalam acara tersebut juga dirangkai dengan tea walking dan yog serta menyediakan Giant Hammoc berukuran 6X4 yang bisa dinaiki lima sampai enam orang.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.