HEADLINEKRIMINALNASIONAL

3 Cewek ABG Warga Jarai Ditangkap Polisi Lantaran Maling Di Pasar Dempo Permai

PAGARALAM ONLINE РAda-ada saja kelakuan tiga orang cewek ABG ini yakni inisial KRY (17), DP (16), PA (17). Bukannya sibuk dengan pelajarannya atau dengan kegiatan lain yang bermanfaat, pagi tadi mereka justru sepakat untuk ngutil di kawasan pertokoan Pasar Dempo Permai, kota Pagaralam. Namun naas, aksi ketiganya di ketahui pemilik toko yang kemudian meneriakinya maling dan berhasil ditangkap.

Pantuan Pagaralam Online Jumat (16/01/2017), ketiga ABG ini yang dua diantaranya mengaku masih berstatus pelajar SMA Negeri 1 Jarai Kabupaten Lahat, tengah diperiksa oleh petugas diruang Riksa Polsek Pagaralam Utara untuk di mintai keterangan.

Di hadapan petugas, ketiga ABG tersebut mengakui segala perbuatannya yang telah mencuri barang-barang di komplek pertokoan Dempo Permai. Diantaranya 2 unit hp samsung, satu buah celana panjang, dan tiga buah jilbab, serta satu pasang sepatu.

Baca Juga  Reses Anggota DPRD Sumsel Dapil 7 Kunjungi Pajar Bulan,Pendopo dan Pagaralam Utara.

Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Martono SH dan Kanit Res Polsek Aiptu Sutrisno, melalui penyidik pembantu, Brigpol Miki Aritama, kepada Pagaralam Online mengatakan bahwa, ketiga ABG pelaku pencurian ini sudah dikenakan status tersangka, namun tidak ditahan. Sebab ketiganya masih berstatus pelajar dan juga masih di bawah umur, tapi kepada mereka bertiga dikenai wajib lapor.

“Ketiganya sudah kita dinyatakan sebagai tersangka, namun tidak kita tahan karena masih di bawah umur dan berstatus pelajar. Tapi tetap kita kenai wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis,” ujarnya, sembari mengatakan bahwa ketiganya dikenakan pasal 763 ayat 1 butir 4 tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Tags

Related Articles

One Comment

  1. rabu tanggal 4 januari di toko saya ayu colleccen ..tiga abg ini juga belanja tempatsaya,,dan saya kehilangan tas biru isi uang satu juta dengan kunci motor,,kamis tanggal 6 januari ketoko saya lagi,,beli baju yg jaga saya dan istri,,,kami mulai curiga,tolong polis tanyai,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close