HEADLINENASIONALPEMERINTAHANPOLITIK

131 Calon Panwascam Kota,Hari Ini Ikuti Tes Tertulis

PAGARALAM ONLINE – Sebanyak 131 orang calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi hari ini Senin (16/10) mengikuti tes tertulis di gedung STIE Lembah Dempo.

Pantauan dilapangan,tes tertulis ini berjalan tertib serta di awasi langsung oleh Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan Junaidi.

Keterangan salah seorang panitia pembentukan Panwascam kota Pagaralam menyebutkan bahwa Panwaslu Kota Pagaralam membutuhkan 15 orang anggota Panwascam untuk ditempatkan di lima kecamatan se-Kota Pagaralam dengan kuota tiga orang perkecamatan.

“Kuota untuk anggota Panwascam ini adalah sebanyak 15 orang dengan rincian akan ada 3 orang yang di tempatkan di 5 kecamatan kita,”terang sekretaris Panwaslu kota Pagaralam Haryadi Alfat (16/10)

Baca Juga  Fun Bike Memeriahkan Hari Pahlawan Banjir Hadiah.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kota Pagaralam Ihwan Nofri mengatakan,mereka yang lulus tes tertulis hari ini, nantinya akan mengikuti tahapan berikutnya yakni tes wawancara yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 18 oktober mendatang.

“Peserta yang lulus tes tertulis hari ini akan di seleksi kembali dengan tahapan tes wawancara tanggal 18 oktober kelak,”jelasnya

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close