13 Tahun Berdiri,Warga Jalan Salak Belum Rasakan Pembangunan.

PAGARALAM ONLINE – Meski telah di huni sejak 2012 lalu,namun hingga kini warga Jalan Salak Perumnas Talang Sawah masih belum bisa menikmati pembangunan.

Seperti di sampaikan  Wawan warga Rt 13 Jalan Salak,kepada media ini dia memintah di sampaikan keluhannya agar pemerintah kota Pagaralam dapat memperhatikan kebutuhan warga setempat utamanya soal akses jalan menuju komplek perumahan mereka.

Di ungkapkan Wawan,dirinya serta warga yang lain sudah berulang kali menyampaikan aspirasi mereka baik melalui pemerintahan setempat maupun kepada pihak yang mereka anggap mampu menyelesaikan persoalan ini.

“Sudah bosan pak dengan kondisi ini,bisa bapak lihat sendiri seperti apa kondisi jalan ini,”keluhnya

Di ungkapkan Wawan,meskipun sudah berada dikawasan pertengahan Kota dan merupakan perumahan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, namun kondisi jalan di Griya Bangun Sejahtera (GBS) Kecamatan Pagaralam Utara tidak mencerminkan kawasan perkotaan,pasalnya beberapa ruas jalan diperumahan tersebut masih mirip jalan kebun atau jalan pelosok apalagi saat musim hujan seperti saat ini kondisi jalan kian berlumpur mirip jalur mobil offroad.

Wawan berharap pihak terkait utamanya pemerintah daerah bisa melihat dan merasakan langsung kondisi yang di alami warga jalan Salak sehingga segerah bisa di carikan solusinya dalam jangka waktu dekat.

“Kami harap paling tidak tahun ini jalan Salak bisa di lakukan perkerasan misal pengaspalan ataupun rabat beton,”pintanya (26/02)

Related posts

Leave a Comment