12 Hari Menghilang,Warga Dusun Baru Ditemukan Tinggal Kerangka

PAGARALAM ONLINE – Setelah dinyatakan hilang selama 12 hari.Akhirnya Rusminah (80) warga Dusun Baru Kelurahan Alundua Pagaralam Utara ditemukan dalam kondisi telah menjadi kerangka.

Penemuan kerangka nenek berusia 80 tahun ini pertama kali dilaporkan oleh Rahmat yang tengah memancing dikawasan sungai Selangis pada sekitar pukul 22.00 WIB Kemarin Malam (25/09) tepatnya dialiran sungai Lubok Genting Ulu Rurah Pagaralam Selatan.

Kaget dengan temuannya ini, Rahmat lalu menceritakan kejadian ini kepada warga yang lain yang kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian setempat.

Setelah mendapat laporan warga tentang penemuan kerangka manusia,jajaran Polres Pagaralam kemudian menuju lokasi penemuan dan melakukan evakuasi terhadap kerangka tersebut dan langsung dibawa ke RSUD Besemah kota Pagaralam untuk di autopsi.

“Benar kita mendapat laporan penemuan kerangka manusia dikawasan aliran sungai Selangis dan saat ini telah dilakukan penyelidikan soal penyebab kematiannya,”ungkap AKBP Dwi Hartono Sik MH kepada awak media kemarin (26/09)

Sementara itu,Sukmawati (40) yang mendapat informasi mengetahui penemuan jenazah kerangka manusia ini kemudian menuju kamar mayar RSUD Besemah dan memastikan bahwa kerangka manusia tersebut adalah ibunya yang telah hilang selama 12 hari.

“Dilihat dari pakaian yang melekat dikerangka,itu memang ibu kami,”terangnya (26/09)

Related posts

Leave a Comment