101 Anak Pagaralam Utara Di Khitan.

PAGARALAM ONLINE – Sekitar 101 anak hari ini mengikuti kegiatan sunatan massal gratis dalam rangka memeriahkan memeriahkan Hari Jadi Kota Pagaralam ke 18 tahun 2019.

Pantuan dilapangan,kegiatan sunatan masal ini dihadiri oleh Wakil walikota Pagaralam M Fadli di dampingi Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik MH di aula kantor Camat Pagaralam Utara (Rabu 03/07)

Wakil Walikota M Fadli mengatakan ini adalah sebagai bentuk ketaatan umat muslim kepada perintah Allah SWT juga bentuk kepedulian pemerintah daerah membantu masyarakat kurang mampu.

“Melihat antusias masyarakat,kita bersyukur kegiatan ini sangat diterima masyarakat,”sampainya (03/07)

Camat Pagaralam Utara.,Rahmad Ali Ramadhan menambahkan setidaknya ada 100 lebih anak dari 10 Kelurahan seKecamatan Pagaralam Utara mengikuti kegiatan ini ditemani keluarganya masing-masing.

“Tujuannya untuk membantu dan meringankan masyarakat yang belum mampu membiayai anaknya untuk dikhitan,”jelasnya

Sementara itu,Arsa (45) warga Dusun Baru Kelurahan Alundua sangat mengapresiasi inisiatif Pemkot Pagaralam mengadakan kegiatan ini karena dirasa sangat membantu beban warga yang kurang mampu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksankan setiap tahunya, agar dapat dirasakan oleh masyarakat lainya, khususnya masyarakat Pagaralam,”ucapnya (03/07)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.