10 ribuan Massa Hadiri Dzikir Kubro dan Pengajian Akbar Bersama HDMY

Martapura,- Sekitar 10.000 jemaah memadati Lapangan Koni Kecamatan Gumawang Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Jumat (13/4/2018) untuk menghadiri acara Dzikir Qubro dan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY).

Ribuan massa tersebut juga meneriakkan dan mendoakan agar paslon no 1 HDMY menang.

Cagub Sumsel H Herman Deru mengatakan dengan zikir hati tenang dengan zikir pikiran suci,  bersihkan hati dengan mengaji. “Kampanye akbar ini paslon no 1 HDMY mengajak masyarakat untuk  mempererat hubungan hablum minanas dan hablum minalloh.

“Kepada ribuan masyarakat Sumsel mohon izin doa restu dan dukungan untuk memimpin Sumsel lebih maju.  Tanpa doa dan dukungan masyarakat kami bukanlah apa-apa, “ujarnya

Disebutkannya yang perlu diperhatikan  adalah nasib OKUT dan masyarakat Sumsel umumnya  yang terbengkalai, agar bisa membenahi jalan satu-satunya menjadikan putra asli Okut sebagai  gubernur

” kami sangat mencintai daerah Sumsel bersama kita jaga agar pilkada di Sumsel berlangsung aman dan terpilih HDMY sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2018-2023. Kami memohon restu,  doa, izin dan dukungannya menjadi gubernur dan wagub Sumsel,”ujarnya

Cawagub Sumsel H Mawardi Yahya mengajak seluruh masyarakat baik OKU raya,  OKI dan seluruh masyarakat Sumsel untuk memilih paslon no 1 HDMY pada 27 Juni nanti.

“Kita kembalikan kejayaan Sumsel seperti pada masa Hasan basri, Syahrial oesman, sebagai gubernur Sumsel yang memperhatikan masyarakat secara menyeluruh tidak hanya membangun di daerah perkotaan saja. Coblos paslon no 1 HDMY pada 27 Juni nanti, “ajak Cawagub Sumsel H Mawardi Yahya

Saat zikir kubro juga menghadirkan kiyai kondang seperti Dalang wayang Kh Imam muali, Ustad Marulizikir, artis ibukota Ryan dan sebagainya mengajak warga untuk mencoblos HDMY.

Hana, salah satu jamaah yang hadir mengatakan, dirinya bersama jamaah yang hadir mendoakan agar pasangan HDMY memimpin Sumsel.

Menurut Hana, keduanya ialah sudah teruji dan berpengalaman dalam membangun daerah.

“HDMY sudah layak pimpin sumsel. Mereka berpengalaman dan sangat merakyat. Kami siap memenangkan pasangan HDMY,” singkatnya. (El)

Related posts

Leave a Comment