‎Ratusan Offroader Trail Adventure Padati Lokasi Pembukaan

Walikota Ida Fitriati Buka Acara

PAGARALAM ONLINE – Ratusan peserta offroader adventure Jelajah Alam Dempo (Besemah) III‎ telah memadati lokasi pembukaan, di Lapangan Eks MTQ Gunung Gare menunggu dilepas Walikota Pagaralam de Hj Ida Fitriati Basjuni. Peserta dari berbagai daerah seluruh Indonesia.

Dari pengamatan PAGARALAM ONLINE peserta yang hadir seperti Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rifai, Wakil Walikota Pagaralam Novirzah, Wakil Ketua I DPRD Pagaralam Dedi Stanza, anggota DPRD Alpian, Wakapolres Kompol Ernawan dan lainnya. Offroader trail adventure dua hari akan menjelajahi alam Kota Pagaralam.

Frans Lesmana,31, salah satu offroader trail adventure mengatakan, memang trek satu jalur di Kota Pagaralam sangat menantang. Untuk itulah, dengan mengendarai motor trail akan terpacu adrenalin pengendara.

“Jalur di Kota Pagaralam sangat menantang. Apalagi, kita akan menjelajahi alam selama dua hari penuh. Kami berharap acara ini lancar,” tuturnya.

Dikatakannya, jelajah alam ini juga mendapatkan hadiah tujuh motor trail. Jelas, ini menjadi daya tarik tersendiri karena hadiah juga diharapkan peserta.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.